Orang Kanada Menaklukkan Aspek 2. 202 Kata kepala Gambling Slot Memenangkan$ 299. 511 WSOP


Orang Kanada Menaklukkan Aspek 2. 202 Kata kepala Gambling Slot Memenangkan$ 299. 511 WSOP– Jorge Abreu terbuka mendesak dari tombol buat cuma malu dari 17 gorden besar dengan J Seperangkat Jantung10 Seperangkat Sekopdan Lefteruk diucap dengan A Seperangkat Klub4 Seperangkat Klub. Kekalahan bawa 7 Seperangkat Jantung6 Seperangkat Jantung2 Seperangkat Jantunguntuk berikan Abreu hasil timbal flush bersama dengan kartu live- nya. Lefteruk bertambah jadi pendamping paling atas dengan A Seperangkat Sekopdi putaran, serta 2 Seperangkat Sekopsungai tidak menolong Abreu. Pemeran Brasil itu bawa kembali$ 161. 042 selaku finisher tempat ketiga.


Dengan itu Lefteruk mengutip nyaris kelebihan chip 10: 1 buat main head- up dengan Endrit Geci. Gundukan yang lebih pendek menciptakan dobel dini, namun Lefteruk sedang jauh di depan pada dikala putaran akhir invitasi dibagikan. Lefteruk tertatih- tatih buat 400. 000 dari tombol dengan J Seperangkat JantungJ Seperangkat Berliandan Geci mendesak cuma 6, 4 juta dengan K Seperangkat Sekop10 Seperangkat Klub. Lefteruk dengan kilat menelepon serta kediaman itu turun A Seperangkat KlubQ Seperangkat Klub4 Seperangkat Berlian10 Seperangkat SekopQ Seperangkat Berlianuntuk memberinya jambangan serta titel. Geci menguangkan$ 223. 978 selaku runner- up finisher.


Walaupun kegiatan ini dimainkan dengan 6 tangan selama sisa invitasi, 9 pemeran terakhir digabungkan ke satu meja buat meja akhir. Dikala itu Lefteruk mengetuai chip, dengan Endrit Geci serta juara gelang Patrick Kennedy bersandar di gundukan terbanyak selanjutnya. Anant Purohit merupakan pemeran awal yang menggapai jalan kereta api. A Seperangkat Sekop5 mereka Seperangkat Sekopgagal menaklukkan K Seperangkat JantungJ Seperangkat Jantungdari Lefteruk, yang membuat 2 pasang pada kesempatan serta bertahan dari situ. Purohit mendapatkan$ 22. 250 selaku finisher tempat kesembilan datangi agen gambling Hoki89.


Patrick Kennedy, yang memenangkan kegiatan bounty hold’ em buy- in no- limit senilai$ 840 pada dini seri ini, merupakan yang selanjutnya jatuh. Kennedy memasukkan jack sakunya ke kantong raja Andrii Derzhypilskyi. Pendamping yang lebih besar senantiasa jadi yang terbaik di pinggir bengawan serta Kennedy tereleminasi di tempat kedelapan, menciptakan$ 30. 946 buat performa bagan terakhirnya yang kedua dari seri itu. 

0 Response to "Orang Kanada Menaklukkan Aspek 2. 202 Kata kepala Gambling Slot Memenangkan$ 299. 511 WSOP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel