Dudani seorang profesional poker selama lebih dari satu dekade memenangkan turnamen entri dengan memenangkan putaran kedua WSOP Tour di tapal kuda Hammond


Dudani seorang profesional poker selama lebih dari satu dekade memenangkan turnamen entri dengan memenangkan putaran kedua WSOP Tour di tapal kuda Hammond - Main Event Poker Unlimited: Penduduk asli Mumbai dan penduduk Chicago mendapatkan cincin Indiana-nya dengan memenangkan bar batas Omaha pertamanya dalam perlombaan campuran di tapal kuda Indiana selatan selama satu dekade. Sebelum.


Meskipun fokus pada perjudian langsung penghasilan terbaru lulusan Iowa telah meningkatkan pendapatan turnamen karir menjadi hanya jutaan. Dudani duduk dengan kartu itu dan mematahkan beberapa tangan yang dimainkan pada hari terakhir turnamen utama tapal kuda Hammonds.


Konsep: Pilih tempat yang bagus di tumpukan besar dengan chip terkemuka di sebelah kiri.


Tindakan Shiva Dudani telah meningkat menjadi . dari potongan dan dipanggil oleh Evan Betø di Small Blind dan Wojtek Glab di Big Blind. Dalam flop lation direvisi menjadi Dudani yang menetapkan. Betyo pingsan dan Glab berteriak. Sebagai imbalannya Glob memeriksa dan Dudani menempatkan. Glab menelepon. Di Sungai Glab kamu menjelajahi antara Dudani. dan iman bengkok.



Shiva Dudani: Menjadi yang kedua di tahap akhir balapan bisa jadi sulit. Karena Evan adalah satu-satunya yang menutupinya saya harus membuat beberapa penyesuaian. Evan juga jelas pemain yang tak kenal takut. Mengingat pengalamannya yang terbatas saya mendapat kesan bahwa dia mungkin melebih-lebihkan tangannya dalam menangani wadah ini.


Namun saya pikir batas adalah posisi terbaik untuk membuka lebar karena itu adalah buta kecilnya di mana dia mungkin akan bermain dekat. Jika Evan memiliki tombol atau steker besar saya ingin membukanya dalam jangkauan yang luas.


SS: Dapatkah kamu menguraikan apa yang kamu pikirkan tentang jangkauan kamu ketika itu adalah rencana seorang pria buta kecil?


Mengingat tumpukan chip dan gameplay SD Eva saya pikir Eve lebih luas daripada kebanyakan gamer lain. Saya tidak berpikir itu seperti terjebak dalam lengan premium dan menginginkan sepasang kecil selebar ace atau celah yang lemah.


SS Voytek Glab membela seorang pria buta besar. Mengingat harganya dia mendapat jangkauan yang lebih luas daripada jika dia satu-satunya yang menelepon? Kisaran apa yang kamu harapkan dari itu?


S.D.: Saya berharap Wojtek dapat mempertahankan Kegelapan Besar dengan hampir semua tangannya.


SS menerima kegagalan dengan tiga tangan. Dalam arti yang lebih umum apakah kamu dipaksa untuk bermain di pot multidirectional dengan lebih mudah?


SD bukanlah papan terbaik untuk bertaruh di udara melawan dua lawan lengket terutama ketika salah satu dari mereka adalah pemimpin chip. Saya akan lebih cenderung bertaruh pada papan yang tak terkalahkan dan tidak terkait dengan kartu as atau raja. kunjungi agen judi online Superhoki89.

0 Response to "Dudani seorang profesional poker selama lebih dari satu dekade memenangkan turnamen entri dengan memenangkan putaran kedua WSOP Tour di tapal kuda Hammond"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel